Tuesday 14 March 2017





Via Vallen – Sang Mantan





Lirik lagu Sang Mantan - Via Vallen
 
Kamu yang pertama buat aku terluka
Kamu yang ajarkan apa artinya cinta
Terima kasih padamu aku ucapkan
Akhirnya ku mengerti rasanya sakit hati

Tak ku sesali dan ku takkan akhiri
Perjalanan cinta dalam kehidupanku
Inilah aku yang bisa bertahan
Walau hidup tanpa cintamu

Mantan dengarlah laguku ...
Dari adalam hatiku ...
Kamu mantan yang sudah jadi kenangan
Kenangan indah di masa laluku

Kini aku sudah mendapatkan
Kekasih hati yang aku harapkan
Dibandingkan dirimu dia lebih tampan
Dibandingkan kamu yang menyakitkan

Kamu yang pertama buat aku terluka
Kamu yang ajarkan apa artinya cinta
Terima kasih padamu aku ucapkan
Akhirnya ku mengerti rasanya sakit hati

Tak ku sesali dan ku takkan akhiri
Perjalanan cinta dalam kehidupanku
Inilah aku yang bisa bertahan
Walau hidup tanpa cintamu

Mantan dengarlah laguku ...
Dari adalam hatiku ...
Kamu mantan yang sudah jadi kenangan
Kenangan indah di masa laluku

Kini aku sudah mendapatkan
Kekasih hati yang aku harapkan
Dibandingkan dirimu dia lebih tampan
Dibandingkan kamu yang menyakitkan
Dibandingkan kamu yang menyakitkan

0 comments:

Post a Comment

SHARE

Followers

Tikandxakapart2.blogspot.co.id

Tikandxakapart2.blogspot.co.id
Logo Tika

Overviews

Popular Posts